Jumat, 18 Februari 2022

Obat Hidung Tersumbat Di Apotik

Obat Hidung Tersumbat Di Apotik


Obat Hidung Tersumbat Di Apotik - Kondisi hidung tersumbat tentu saja akan membuat anda menjadi merasa tidak nyaman dalam melakukan aktivitas. Terdapat banyak penyebab yang dapat membuat anda mengalami hidung tersumbat. Terjadinya hidung tersumbat ini pada saat jaringan di dalam hidung menjadi terganggu. 

Adanya gangguan ini disebabkan oleh iritasi karena menghirup polusi udara, baik dari asap kendaraan atau pajanan asap rokok. Selain penyebab tersebut, adanya juga penyebab lain hidung tersumbat seperti sinusitis, infeksi, dan alergi, contohnya ISPA dan influenza.

Penyebab Hidung Tersumbat

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, terdapat banyak penyebab hidung tersumbat. Berikut ini adalah beberapa penyebab umum dari hidung tersumbat, diantaranya :

- Flu

Flu atau pun influenza ini terjadi karena virus menyerang sistem pernapasan, seperti hidung, paru-paru, dan juga tenggorokan. Hal inilah yang membuat hidung menjadi tersumbat.

- Alergi

Pada saat penderita alergi terpapar oleh zat-zat penyebab alergi, tentunya tubuh akan bereaksi. Berbagai hal bisa terjadi akibat reaksi alergi ini. Mulai dari adanya gangguan pada sistem pernapasan yang akan menimbulkan bersin-bersin atau pilek.

- Batuk Pilek

Adanya benad asing seperti kotoran, infeksi, atau peradangan pada saluran napas bagian atas, yakni hidung dan tenggorokan dapat memicu timbulnya keluhan pilek dan juga batuk-batuk. Ketika terjadi pilek, hidung kemungkinan akan menjadi tersumbat.

- Sinusitis Akut

Penyakit sinusitis ini biasanya berkembang karena penyakit batuk pilek. Biasanya, kondisi seperti ini dapat sembuh dengan sendirinya dalam waktu 10 hari. Akan tetapi, ketika sinusitis terjadi, maka jaringan di dalam hidung yang meradang dan membengkak sehingga rongga hidung menjadi sempit.

Hati Hati Terhadap Bahaya Hidung Tersumbat !!!

Penyebab dari hidung tersumbat ini adalah flu yang bisa meningkatkan stress yang pada akhirnya akan meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah. Kondisi seperti ini tentunya dapat meningkatkan tekanan pada jantung dan juga membuat jantung yang sudah tidak sehat tersebut semakin rentan terhadap serangan jantung.

Tidak hanya itu saja, flu akan dapat menyerang sistem kekebalan tubuh dan membentuk pal pada pembuluh darah yang memasuki darah ke jantung. Hal ini mengakibatkan jantung menjadi lebih lemah dan berisiko terkena penyakit jantung semakin tinggi.

QNC JELLY GAMAT SOLUSI TEPAT MENCEGAH DAN MENGATASI HIDUNG TERSUMBAT TANPA EFEK SAMPING ( QHT-AK ) 



Informasi Produk Qnc Jelly Gamat

Nama Produk : Qnc Jelly Gamat 

Isi : 300 ml

Legalitas : BPOM TR 173306941 & HALAL MUI

Komposisi : Teripang Emas, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur, Essen Natural, dll

Aturan & Cara Konsumsi : Diminum 3x sehari, 2 sendok makan & Dioles Untuk Penyakit Luar

Harga : Rp. 155.000

Kode Produk : QHT-AK

Obat hidung tersumbat Qnc Jelly Gamat ini adalah solusi pengobatan alternatif untuk membantu menyembuhkan penyakit hidung tersumbat ini tanpa efek samping sehingga akan lebih aman. Dikarenakan kandungan komposisi yang terdapat di dalam Qnc Jelly Gamat 100% alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. 

Teripang emas ini merupakan jenis hewan laut. Hewan ini sudah digunakan sejak dahulu sebagai makanan dan obat herbal oleh masyarakat timur tengah dan Asia. Kandungan yang dimiliki oleh teripang emas ini sangat bermanfaat bagi tubuh seperti Zat besi, Zinc, Kalsium, Vtiamin A, Vitamin ( B1, B2, B3 ), dan Magnesium. Hal ini sangat berguna untuk mencegah kanker, peradangan, tumor, virus atau bakteri, dan juga hipertensi. 

Kandungan Teripang Emas

- Asam Amino

- Asam Lemak Essensial

- Kolagen 80,0%

- Protein 86,8%

- Glucosaminoglycans ( GAGs )

- Mukopolisakarida

- Mineral

- Lektin

- Glucosamine

- Glukosida

- Gamapeptide

- Cell Growth Factor

- Chondroitin

- Asam Docosahexanat ( DHA )

- Antiseptik Alamiah

- Omega 3, 6, dan 9
Seorang dari universitas kebangsaan Malaysia yang bernama Prof. Rizwan Hashim  menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat Herbal Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang efektif dan ampuh. 
kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.
Tidak hanya disitu saja, obat herbal Qnc Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di BPOM dengan nomor TR 177360941 dan telah bersertifikat halal dari MUI. Obat herbal ini tentu saja sangat cocok dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan umur mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu menyusui, bahkan perempuan hamil sekalipun.

Apakah Anda Masih Ragu Dengan Khasiat Obat Herbal Qnc Jelly Gamat Ini ?

Kami Akan Buktikan Bahwa Anda Akan Benar-Benar Segera Memesan Dan Membeli Obat Herbal Qnc Jelly Gamat Setelah Melihat Kesaksian Dari Pelanggan Setia Kami Yang Terhindar Dari Hidung Tersumbat

Testimoni






Sudah Terbukti Bukan Bahwa Dengan Mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat Secara Rutin Dan Teratur Segala Penyakit Dapat Teratasi dan Terobati

Tunggu Apalagi ? Beli Dan Rasakan Khasiatnya Sekarang Juga ! 

Jangan Lewatkan Juga Berbagai Macam Penawaran Spesial Dari Kami ! 

Mulai dari sekarang anda tidak perlu ragu lagi untuk segera mengobati penyakit anda dengan mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat secara rutin dan teratur. Agar penyakit endometriosis yang anda alami bisa cepat teratasi dengan tepat dan tidak menimbulkan penyakit yang berbahaya lainnya. 

Jika anda berminat untuk memesan dan membeli Qnc Jelly Gamat sekarang, anda sedang beruntung sekali. Karena pada hari ini kami akan memberikan banyak PENAWARAN SPESIAL khusus untuk anda hari ini. 

PROMO KHUSUS UNTUK HARI INI !

BELI 10 BOTOL

MENDAPATKAN POTONGAN HARGA RP. 100.000

(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Perlu diketahui bahwa, Qnc Jelly Gamat ini tidak diperjualbelikan secara bebas. Hanya terdapat di agen resminya saja, salah satunya "AGEN PUSAT HERBAL TASIKMALAYA". (QHT-AK).

Keuntungan Yang Akan Anda Dapatkan Jika Berbelanja Hari Ini Di Website Kami :


- BARANG 100% ASLI (ORIGINAL)

- SISTEM KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

- 100% GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI TUJUAN ATAU DALAM KONDISI RUSAK/CACAT

- MELAYANI 24 JAM


- KEADAAN BARANG BISA DILACAK KEBERADAANYA

- MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA DAN MANCANEGARA


- SEMAKIN ANDA MEMBELI PRODUK KAMI, SEMAKIN UNTUNG YANG AKAN ANDA DAPATKAN

- DAPAT BERKONSULTASI SECARA GRATIS

- DILAYANI DENGAN CUSTOMER SERVICE YANG HANDAL DAN PROFESIONAL


Apakah Anda Ingin Segera Membeli dan Merasakan Khasiat Qnc Jelly Gamat Yang Luar Biasa ? 

Bingung Untuk Cara Pemesanan nya ? 

Hanya Disini Anda Dapat Melakukan Pemesanan Dengan Mudah !

Jika anda benar-benar ingin membeli Qnc Jelly Gamat secara online, caranya sangat mudah. Apabila anda sedang memegang smartphone atau laptop, cukup dengan mengirimkan pesan via SMS/WA dan kirim ke nomor 0852-8959-2299. Atau juga bisa langsung mengklik gambar di bawah ini untuk pemesanan secara otomatis :

Obat Endometriosis Tanpa Operasi di Apotik


Atau dengan cara manual seperti berikut ini :

FORMAT PEMESANAN
QHT-AK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor telpon/HP :

Kirim ke 0852-8959-2299

Contoh : 

QHT-AK : 5 botol : Lilis Kurniasih : Jln. Asia-Afrika no. 32 RT.03 RW.01 Bandung : 085221084xxx

(Cantumkan kode QHT-AK, Proses akan lebih cepat)

Apabila sudah mengirimkan format diatas dengan kode QHT-AK kami akan segera mengkonfirmasi dengan mengirim SMS/WA berupa total yang harus dibayar. Jika sudah terjadi kesepakatan barang akan kami kirim di hari itu juga.

( WAJIB MENCANTUMKAN KODE QHT-AK )

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

  • Apabila anda telah mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencatumkan kode QHT-AK, kami akan segera mengkonfirmasi pemesanan anda dan akan langsung mengirimkan total berapa yang harus anda transfer ke rekening kami
  • Di dalam setiap pemesanan, anda wajib mencantumkan kode QHT-AK
  • Apabila anda ingin memesan kembali obat herbal Qnc Jelly Gamat, anda dapat menyimpan kode QHT-AK untuk pemesanan berikutnya
  •  Kami menerapkan SISTEM KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (pembelian di atas 1-4 botol dan berlaku untuk area pulau jawa)
  • Jika anda berada di luar pulau jawa, anda boleh memesan lebih dari 2 botol dengan mendapatkan promo lainnya yakni TRANSAKSI PEMBAYARANNYA DAPAT DILAKUKAN SETENGAH DAHULU, BARANG SAMPAI BARU DILUNASI
  • JIKA BARANG TIDAK SAMPAI TUJUAN ATAU DALAM KONDISI RUSAK/CACAT, KAMI AKAN BERIKAN GARANSI 100% UANG KEMBALI
BUKTI TRANSAKSI DAN PENGIRIMAN BARANG YANG KAMI LAKUKAN 









Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Hidung Tersumbat Di Apotik. Qnc Jelly Gamat memang sangat efektif dan terbukti khasiat nya secara nyata. Untuk itu, kami sarankan untuk anda jangan ragu lagi untuk segera memesan dan membeli nya sekarang juga. dan jangan lupa untuk mencantumkan kode QHT-AK di setiap pemesanan nya. Semoga dengan hadirnya informasi ini dapat menjembatani proses penyembuhan penyakit yang sedang anda derita aamiin. Jika anda masih bingung dalam hal pemesanan, hubungi ke 0852-8959-2299 ( GRATIS KONSULTASI ).

Posted by : Obat Pilek Menahun Yang Dijual di Apotik

Obat Hidung Tersumbat Di Apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar